Minggu, 12 Februari 2012

Akademi Perhotelan Horison


Wadah Pendidikan AKADEMI PERHOTELAN HORISON  ini bercita-cita menjadi lembaga yang unggul dan Premier, dan mendapatkan pengakuan dari berbagai institusi terkait seperti Ministry of Culture and Tourism Indonesia, ASITA (Association of Indonesian Travel Agents), PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia), serta beberapa institusi lain baik dalam maupun Luar negeri. Dalam kemampuan akademik, AKADEMI PERHOTELAN HORISON  berkeyakinan dengan semangat dan kerja keras akan mampu menciptakan lulusan-lulusan terbaik yang dapat memberi kesan positif bagi industri pariwisata. Pada Akhirnya, akan membawa Indonesia kembali menjadi Top-Ten destinasi wisata Dunia.

VISI
“To be the Premier Institution in providing excellent Hospitality, Tourism and Restaurant Education in the Region”

MISI
Menjadi bagian dari kebijaksanaan dasar pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia, yang berstandar international.

Mencetak tenaga ahli Perhotelan dan Pariwisata yang professional, melalui pelatihan berbasis ilmu, technology dan moral sehingga terwujudnya jiwa didik yang unggul dan mandiri.

Mengembangkan tradisi ilmiah, dan memupuk jiwa kepemimpinan bagi para peserta didik dan pelatihan, sehingga menguasai metodologi dalam mengenal, memahami, menjelaskan, merumuskan masalah, dan mendekatkan pada solusi secara komprehensif.

Melatih para peserta tentang implementasi teori keilmuan ke dalam praktek sesuai dengan wawasan keahliannya, sehingga mampu melayani kebutuhan industri.

Menyiapkan tenaga kerja siap pakai di lapangan kerja organisasi-organisasi pariwisata, Restaurant dan Perhotelan yang professional, baik nasional, regional, maupun global.

Mengembangkan sub-usaha pendidikan demi merealisasikan visi “Globalizing National Skills”, melalui Specific Performance Vehicle (SPV).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar